foto: istimewa

Wisata alam ini adalah wisata kekinian yang terdapat di Desa Kuala Indah, Kec. Sei Suka, Kab. Batubara, Sumatera Utara (Sumut). Objek wisata alam ini merupakan pantai mangrove yang disulap menjadi konsep yang menarik ala anak muda dan hits, serta kreatif.

Wisata Alam Datuk seluas 3 hektar ini, terdapat pohon mahoni, cemara, bira dan kayu api, yang akan senantiasa memanjakan hari libur Anda di sini. Selain itu, Anda juga dapat melihat ratusan monyet berlompatan diantara pepohonan.

Objek wisata alam ini juga memiliki sederetan spot foto instagenik. Beberapa diantaranya, yakni: Rumah Hobbit, jam dinding besar, kampung Indian, sangkar burung raksasa, replika rumah khas Papua, dsb.

Selain itu, tempat wisata ini juga menawarkan banyak hiburan lainnya, mulai dari kolam renang hingga lapangan khusus untuk permainan motor ATV bagi Anda yang ingin memacu adrenalin Anda.

Untuk tiket masuknya, cukup mengeluarkan 10 ribu saja Anda sudah dapat masuk ke dalam negeri dongeng ala Wisata Alam Datuk ini. Di sini Anda juga dapat menemukan banyak pedagang yang akan menawarkan Anda berbagai makanan dan minuman. Tersedia juga souvenir, bagi Anda yang ingin membawa oleh-oleh dari Wisata Alam Datuk ini.

 

Penulis : Witama

Editor : Ade

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here