WHITE CAR COMMUNITY ADAKAN KOPDAR RUTIN DI FRESH MILK SIDOARJO

foto: ade

POCIMEDIA.COM | Sidoarjo – Cafe Fresh Milk di Jl. Puri Indah Blok ED No. 44 Suko, Sungon, Suko, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, terlihat ramai. Sekelompok mobil berwarna putih tampak berjejer di pelataran cafe tersebut. Ternyata, mobil-mobil tersebut adalah milik para member White Car Community. White Car Community atau WCC adalah sebuah komunitas pecinta mobil berwarna putih dari berbagai merk. Komunitas yang berdiri tahun 2012 di Jakarta itu sedang mengadakan kopdar rutin untuk cabang komunitas mereka yang berada di Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik.

Dalam kopdar WCC kali ini cukup menarik. Tidak hanya sekedar saling bertemu dan nongkrong bareng, WCC cabang Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik mengundang salah satu pesulap Nasional untuk menjadi pengisi acara di acara kopdar mereka. Joe thunder adalah pesulap nasional yang di undang khusus dari jakarta.

WCC saat ini memiliki lebih 4.000 member yang tersebar di banyak kota di Indonesia.
Kebetulan kopdar cabang WCC Surabya, Sidoarjo, dan Gresik kali ini dihadiri Ketum mereka, Donny Masayu Kertapati. Dalam sambutannya Donny mengatakan “WCC ini bukan cuma sebuah komunitas tapi juga sebuah keluarga, WCC adalah sebuah rumah yang kita tempati bersama, jadi sudah sebuah kewajiban untuk kita para penghuni WCC harus saling menjaga dan tolong menolong sebagai keluarga,”. Kata-kata Donny di benarkan Kang Didin member WCC asal Sidoarjo yang sekaligus pemilik Cafe Fresh Milk “Benar, kita ini keluarga, tidak ada yang lebih mendominasi disini, semua sama rata, yang tua mengayomi yang muda dan yang muda menghormati yang tua,” @ade

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: