WANI DONOR, PAPILIO HOTEL GELAR DONOR DARAH BERTEMA BONEK

sumber : istimewa

POCIMEDIA.COM | Surabaya – Best Western Papilio Hotel secara rutin mengadakan Donor Darah, dan hal ini selalu menarik karena banyak tema yang diangkat, dengan penampilan yang tak kalah keren dibandingkan event sebelumnya. Mengambil tema WANI DONOR, Vandepolli Room tempat diadakannya donor darah disulap menjadi sebuah tempat penuh atribut berbau Bonek dan Persebaya, dimana hal ini identik dengan warna hijau.

Diadakan pada tanggal Jumat 18 Oktober 2019, event ini dihadiri oleh kurang lebih 65 peserta donor darah, yang tidak hanya berasal dari tamu menginap hotel, tapi juga dari luar hotel yang memang ingin mendonorkan darahnya. Dari total peserta, diambil 47 kantong yang berhasil dikumpulkan dan 18 orang yang ditolak karena berbagai alasan, seperti tubuh yang tidak fit, tekanan darah rendah, dan lain sebagainya. Para peserta donor yang menggunakan atribut Bonek pun memiliki benefit lebih, yaitu bisa mengambil undian doorprize yang berisi berbagai macam voucher seperti voucher bbq, voucher berenang dan berbagai merchandise seperti gantungan kunci Sura & Baya serta boneka Best Western Papilio Hotel.

Disampaikan Intan Manullang, Marcomm Manager Best Western Papilio Hotel Surabaya, bahwa event ini adalah kali pertama mengangkat tema Bonek, mengingat antusiasme masyarakat Surabaya sangat tinggi terkait dengan grup sepak bola Persebaya. “Saya, yang warga asli Surabaya, sangat familiar dengan sebutan Bonek dan Bonita yang saya rasa sudah menjadi identitas masyarakat asli kota Pahlawan ini. Melihat antusiasme masyarakat soal Persebaya, kami ingin mengangkat konsep WANI yang sering ditemui pada berbagai atribut Bonek serta jargon “Salam satu nyali, WANI!”” ini sebagai tema donor darah yang selalu rutin diadakan di hotel”

Intan berharap ke depannya akan banyak lagi support yang diberikan kepada berbagai kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) hotel, mengingat bahwa grup Best Western International juga memiliki program “Best Western Cares” yang peduli pada berbagai masalah sosial serta kemanusiaan yang ada di sekitar propertinya. “Tentunya ke depan akan semakin banyak lagi program yang kami gelar di Best Western Papilio Hotel, dan saya harap masyarakat bisa menerima dan mensupport segala kegiatan kami. Kami percaya setitik kebaikan bisa membawa dampak yang berarti bagi sesama.” (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: