VALENTINO ROSSI SIAP MENYAMBUT MOTOGP 2020 DENGAN MOTOR BARUNYA

Valentino Rossi | Sumber: google

POCIMEDIA.COM | Valentino Rossi marasa cukup puas dengan motor barunya guna menyambut MotoGP 2020.  Rider berjulukan The Doctor tersebut memberikan komentarnya setelah mencoba motor YZR-M1 versi terbaru.

Valentino Rossi mengikuti sesi tes pramusim yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia pada Selasa (19/11/2019). Pada sesi latihan tersebut, Rossi memiliki kesempatan menjajal perangkat baru yang sudah diintegrasikan dengan motor YZR-M1 versi terbaru.

Rider Monster Energy Yamaha itu mencoba sejumlah komponen terbaru untuk membuatnya tampil kompetitif dan bisa meraih catatan waktu terbaiknya pada hari pertama sesi tes pramusim tersebut. Rossi mengakui bahwa dia merasa puas dengan komponen terbaru yang dicoba dalam sesi itu, mulai dari mesin, sasis hingga swingarm carbon.

Meski mengakhiri hari pertama tes pramusim MotoGP dengan berada di urutan kesembilan, Rossi tidak kecewa. Dia tetap merasa puas dengan performanya.

Rossi menutup MotoGP 2019 dengan bertengger di peringkat ketujuh pada klasemen akhir setelah mengumpulkan total 174 poin. Rossi hanya mampu membukukan dua kali finis podium sepanjang bergulirnya MotoGP 2019. Dua podium itu dia raih setelah melakoni balapan pada seri kedua dan ketiga yang berlangsung di Argentina dan Amerika Serikat.

Sumber: bolasport[dot]com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: