POCIMEDIA.COM | Surabaya – Namanya mungkin belum terlalu dikenal oleh masyarakat Surabaya, ataupun Jawa Timur, namun gebrakan dahsyat yang dilakukannya sarat dengan muatan kepedulian terhadap sesama dan sangat bernuansa agamis. Pengembang Perumahan yang masih sangat muda ini, mengusung konsep Perumahan Syariah menjadi membumi dalam pertarungannya di 5 tahun terakhir.

Ditemui oleh awak media online pocimedia.com, Ir. H. Dadang Hidayat, yang merupakan owner sekaligus Direktur Utama PT. INDO TATA GRAHA ini, pada Milad ke – V, PT. INDO TATA GRAHA ini, dengan semangat mudanya menjelaskan secara gamblang, konsep sederhana yang diusungnya.

“Saya hanya berbekal keyakinan, berusaha lalu tawakkal kepada Allah menjalankan bisnis perumahan syariah ini. Saya yakin dan percaya, dengan konsep Syariah ini bukan hanya dapat membantu saya mendekatkan diri kepada sang pencipta, namun juga membantu saudara-saudara saya untuk memiliki rumah layak huni, dengan harga yang relatif murah, namun benar-benar dalam konsep syariah, tanpa riba” ujarnya tegas, saat ditemui di tengah-tengah Milad ke – 5 PT. INDO TATA GRAHA, di Lapangan Yani Golf Surabaya, 29/09/2019.

Tidak seperti kebanyakan pengusaha lainnya, pengusaha muda Jawa Timur ini cenderung supel dan ramah, dibuktikan ketika awak media meminta waktu untuk melakukan wawancara, spontan beranjak mengikuti awak media.

“Saya sangat berharap konsep syariah ini dapat benar-benar menjadi konsep yang akan ditanamkan oleh semua pengembang, agar dapat meringankan masyarakat untuk dapat memiliki rumah layak huni” ujarnya lagi.

Ketika ditanyakan tentang upaya ekspansi usaha oleh awak media, sambil tersenyum, Owner PT. ITG ini hanya berucap “Doakan saya saja, saat ini saya mencoba menerapkan konsep syariah ini yang tentu saja di bantu teman-teman lainnya di PT. ITG, ke berbagai provinsi, saat ini yang sedang dilakukan adalah di Kalimantan Timur dan Jawa Barat” ujarnya.

Salah seorang sahabat Direktur PT. ITG ini, M. A. Burhanuddin, yang juga merupakan owner dari Freshmilk Surabaya, dan juga selaku Sekretaris Umum APSRINDO Jawa Timur, yang hadir dalam wawancara ini, berseloroh dan menimpali “Hasil 5 Tahun Pak Dadang saat ini, bisa menghadiahkan 6 paket Umroh, 1 Mobil Expander, 2 Ayla, 10 Sepeda Motor, serta menghadirkan Anji Drive, adalah bukti Konsep Syariah yang dikembangkannya, memberikan kenyataan, bahwa PT. ITG sangat diperhitungkan di kalangan pengembang real estate di Jawa Timur”. @badai

WAWANCARA EXCLUSIVE POCIMEDIA.COM BERSAMA IR. H. DADANG HIDAYAT (OWNER DAN DIREKTUR UTAMA PT. INDO TATA GRAHA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here