sumber: google

POCIMEDIA.COM | Jakarta – Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini baru saja berulang tahun pada hari Rabu (20/11/2019). Di usianya yang ke-58 tahun berbagai prestasi telah dicatatkannya selama menjabat di Surabaya.

Lahir di Kediri Jawa Timur pada 20 November 1961, Wali Kota Risma telah memimpin Surabaya sejak tahun 2010, yang memberikan perubahan terhadap kota surabaya

Setelah menggelar doa bersama dilanjutkan dengan acara potong tumpeng yang penuh khidmat dan canda tawa,Wali kota risma melanjutkan perayaan ulang tahunnya dengan melakukan kegiatan “Safari Tabebuya”, yaitu kegiatan berkeliling melihat keindahan bunga Tabebuya di Surabaya dengan di dampingi pejabat dan pemerintah Surabaya.

Kegiatan  dimulai dari Jalan Adhityawarman, Jalan HR Muhammad, hingga Jalan A. Yani ini, Risma ditemani oleh seluruh Kepala OPD dan Forkopimda untuk foto bersama di beberapa lokasi dengan latar belakang Tabebuya dan menyapa seluruh masyarakat Surabaya.

kegiatan itu merupakan kepedulian wali kota Risma terhadap perkembangan dan perubahan kota surabaya untuk bisa menjadi lebih baik lagi.

sumber:iputan6[dot]com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here