TUAI APLAUS, BURHANUDDIN SUKSES AJAK PESERTA SEMINAR BERFIKIR KREATIF

POCIMEDIA.COM | Surabaya – Perjalanan karir, bukanlah sebuah hal yang mudah untuk diumbar, karena disanalah terkadang kunci sukses maupun gagalnya seseorang dalam karir, dalam upayanya meraih sukses.

Dalam Seminar yang digelar oleh IPNU dan IPPNU Universitas Negeri Surabaya, yang menghadirkan Bapak M. A. Burhanuddin, owner atau pemilik dari icon freshmilk, memaparkan secara gamblang perjalanannya meniti karir hingga bisa menjadi salah satu icon pengusaha sukses di Kota Pahlawan, Surabaya.

“Satu hal yang perlu diingat, Bermimpi dan percayalah mimpi itu, bukan sekedar mimpi, tanamkan kepercayaan akan kesuksesan, bangun dan raihlah, jangan diam, karena sukses tidak akan dimiliki oleh orang yang diam” ungkapnya, yang disambut dengan applaus meriah dari peserta seminar.

Dwi (21), salah satu peserta, yang ditemui oleh awak media pocimedia.com, mengungkapkan kesyukurannya bisa mengikuti seminar yang menghadirkan orang-orang sukses, yang mau berbagi cerita dan pengalaman serta tips-tips agar bisa menjadi seorang enterpreneur sukses.

“Saya sangat senang mas, bisa ikut kegiatan ini, apalagi dengan 2 narasumber hebat tadi, sungguh luar biasa” ungkapnya sembari tersenyum.

Ditemui di akhir kegiatan, Pak Didin, sapaan akrab M. A. Burhanuddin, menyampaikan kepada awak media “kesuksesan tidak bisa hadir, tanpa tekad dan usaha keras” ungkapnya singkat. @badai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: