TRUK BERMUATAN PASIR TERGULING DI JALAN RAYA BUDURAN SIDOARJO, JALUR PENGHUBUNG SURABAYA-SIDOARJO MACET

TRUK BERMUATAN PASIR TERGULING DI JALAN RAYA BUDURAN SIDOARJO, JALUR PENGHUBUNG SURABAYA-SIDOARJO MACET

POCIMEDIA.COM | Sidoarjo – Sebuah truk bermuatan pasir terguling di jalan Buduran, Sidoarjo, Selasa (26/11/19). Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun, jalan penghubung Surabaya-Sidoarjo sempat macet karena material pasir yang diangkut truk bernopol AE 9251 UN itu berserakan di jalan raya.

Warga dan dan sejumlah petugas kepolisian mengevakuasi pasir yang berserakan di jalan menggunakan sekop dan peralatan seadanya. Polisi juga mendatangkan forklift untuk menevakuasi truk yang terguling. “Petugas juga kami kerahkan untuk mengambil pasir yang berserakan, agar arus lalu lintas bisa cepat kembali normal,” ujar Kasat Lantas Polresta Sidoarjo AKP Eko Iskandar yang juga ikut melakukan evakuasi tersebut.

Dari hasil olah TKP dan juga menurut beberapa saksi di lapangan, pengemudi truk, Bayu Permana (29), warga Dusun Sumber Rejo, Desa Sumber Rejo, Kecamatan Candipuro, Lumajang, kaget karena ada dua sepeda motor di depannya. “Sopir truk banting setir ke kanan, truk oleng dan menabrak median jalan hingga terguling,” ungkap Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Untungnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun, sebuah lampu penerangan jalan umum (PJU) roboh karena tertabrak truk tersebut. @ade

ade

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: