POCIMEDIA.COM | Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan berkomentar bahwa, timnya sudah sangat siap melakoni laga kandang melawan Bhayangkara FC pada pekan ke-23 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar, Sabtu (19/10) besok. Pasalnya, persiapan yang dilakukan tim berjuluk Laskar Pajajaran itu telah matang dan memiliki persiapan yang bagus untuk laga melawan Bhayankara FC.
“Pertandingan besok kita memang mempersiapkan diri dalam kurun waktu 12 hari dan ada 10 sesi latihan yang sudah kita lakukan. Diharapkan dengan persiapan dan strategi yang bagus Semua pemain juga sudah siap untuk pertandingan besok,” ujar pelatih yang akrab disapa RD ini, Jumat (18/10).
Di sisi lain, pertandingan tersebut tak dapat digelar di kandang Tira Persikabo yakni di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Pasalnya, izin dari pihak Kepolisian tak terbit
Alhasil, Tira Persikabo akan menjalani laga kandang rasa tandang. Sebab, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Penguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, yang merupakan markas Bhayangkara FC.
Sama halnya seperti RD, kiper Tira Persikabo, Angga Saputro juga menegaskan bahwa dia dan rekan-rekannya sudah siap tempur ntuk mendapatkan hasil yang suda diharapkan dan Target mengamankan tiga poin pun diusung Laskar Pajajaran
Sumber:Net[dot]com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here