TIM PERSEBAYA SURABAYA KIAN KENTAL DENGAN AROMA BRASIL SETELAH BERGABUNGNYA DIOGO CAMPOS GOMES

sumber : google

POCOMEDIA.COM – Dengan bergabungnya Diogo Camos Gomes ke Persebaya Surabaya semakin menambah kental aroma Brasil di tim Bajul Ijo. Sebab, tiga pemain asing non Asia milik Green Force semuanya berasal dari Negeri Samba. Sebelum mendatangkan bekas gelandang Kalteng Putra tersebut, Persebaya sudah mengontrak dua pemain dari Negara di Amerika Selatan tersebut. Keduanya adalah Otavio Dudtra dan David da Silfa.

Namun, keberadaan tiga pemain asing yang sama-sama berasal dari Brasil tersebut mendapat respon positif dari asisten pelatih Persebaya, Wolfgang Pikal. Dia menilai kondisi itu justru akan memberikan pengaruh yang baik. Sebab, ketiganya akan lebih mudah dalam membangun chemistry. Karena punya latar belakang bahasa dan budaya yang sama.

”Saya rasa itu satu hal bagus. Soalnya komunikasi antar mereka pasti enak,” ungkap Wolfgang Pikall

”Bahasa portugis dan budaya mirip-mirip menurut saya itu bagus,” sambungnya. Pernyataan Pikal diamini oleh Diogo Campos. Dia meyakini dua kompatriotnya, yakni Otavio Dutra dan David da Silva akan membantunya dalam beradaptasi dengan tim Persebaya. Terlebih dia memang punya kesulitan dalam bahasa karena tidak bisa berbahasa Indonesia dan kemampuan bahasa Inggrisnya yang masih kurang.

”Pasti akan bantu, karena mereka sudah lama di sini,” jelas Diogo Campos.

sumber: bola[dot]net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: