TERKAIT BOM MEDAN, PLT KETUA DPRD SERGAI HARAP MASYARAKAT SERGAI TETAP TENANG

foto : istimewa

POCIMEDIA.COM | Medan – Aksi bom bunuh diri yang terjadi di Mapolrestabes Medan pada Rabu (13/11) cukup membuat masyarakat cemas. Pasalnya aksi bom bunuh diri ini sampai menimbulkan enam orang korban. Empat di antaranya anggota polisi, dan sisanya adalah warga sipil.

Bom bunuh diri ini sebenarnya sudah banyak terjadi. Sedangkan, teror bom yang menyasar di lokasi kepolisian juga bukan kali ini saja.

Plt. Ketua DPRD Sergai, dr M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE, MKM mengatakan, “Terkait masalah ini, kita berharap masyarakat supaya tenang dan terus meningkatkan kewaspadaannya. Jika ada melihat hal-hal yang mencurigakan di sekitar lingkungan kita, segera lapor ke polisi,” tuturnya saat dikonfirmasi di Kantor DPRD Serdang Bedagai–Sei Rampah pada Kamis (14/11).

Sementara itu, dr M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE, MKM juga mengingatkan bahwa foto-foto yang diduga pelaku aksi bom bunuh diri tersebut sebaiknya jangan disebarluaskan karena justru akan menyukseskan aksi pelaku serta dapat meresahkan masyarakat. @beavinataa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: