TANGGAPAN CHEF ARNOLD GARAP BISNIS DENGAN 2 PUTRA JOKOWI

Sumber: google

POCIMEDIA.COM | Jakarta – Melalui program Master Chef Indonesia di RCTI, nama Chef Arnold mulai dikenal masyarakat. Ketika itu Chef Arnold menjadi salah satu juri dalam program tersebut. Meski begitu kiprahnya di bidang masak-memasak sudah dimulai sejak beberapa tahun lalu.

Chef Arnold memiliki beberapa restoran dan salah satunya berada di Sydney, Australia. Kepopuleran dan reputasinya, membuat dua putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep didak ragu-ragu menggandeng dirinya untuk berkolaborasi mendirikan sebuah restoran yang diberi nama, Mangkok Ku.

Uniknya, perkenalan mereka bermula dari media sosial. Dari situ komunikasi mulai terjalin antara ketiganya yang kebetulan sama-sama cukup aktif di Twitter.

“Mereka follow saya di Twitter dan mulai saat itu kita mulai sering kontak dan ketemuan,” ujar Chef Arnold ketika pembukaan flagship store Goola x Mangkok Ku di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin, 21 Oktober 2019.

“Setelah bertemu beberapa kali, kita sepakat untuk membuka usaha kuliner dan kemudian kita kasih nama Mangkok Ku yang sudah kita siapkan dari awal tahun ini. Menu-menunya bukan dari saya saja, tapi juga usulan dari mereka juga,” sambung pria 31 tahun ini.

Ayah satu anak ini juga menceritakan, sejauh ini menjalin kerja sama dengan Gibran dan Kaesang tidak pernah ada kendala. Pria bernama lengkap Arnold Poernomo ini juga mengungkapkan kalau setiap hari mereka selalu berkomunikasi.

Chef Arnold juga mengatakan sangat salut pada dua putra Jokowi tersebut. Meski berstatus putra Presiden, keduanya sangat profesional dalam menjalankan usaha.

“Saya jujur aja ya. Sebagai rakyat jelata, saya sangat salut kepada mereka karena sikap mereka yang apa adanya, business is business. Gak ada hubungan dengan politik dan lain-lain. Sangat profesional itu yang saya sangat salut,” ujar Arnold.

Arnold bahkan sering berhubungan secara langsung dengan Gibran dan Kaesang saat mendiskusikan bisnis yang mereka jalankan bersama. Menurutnya, mereka adalah sosok yang bisa bekerja dengan baik, tanpa membawa embel-embel ‘anak presiden’.
Goola sendiri adalah gerai minuman dengan cita rasa tradisional khas Indonesia yang didirikan Gibran bekerja sama dengan Kevin Susanto dan Benz Budiman. Menu favoritnya seperti Es Goola Aren, Es Doger Jeger, Es Merdeka 45, Es Jeruk Nipis Sagu Mutiara, Teh Pandan Coco, dan masih banyak lagi.

Sementara, Mangkok Ku didirikan Gibran bersama Kaesang serta Chef Arnold dan Randy Kartadinata, memiliki berbagai menu makanan yang dibanderol dengan harga Rp 19 ribu hingga Rp 54 ribu. Menu favoritnya adalah Mangkok Basket Onion Sauce with Onsen Egg, Mangkok Omu Egg Sausage Mayo, dan Mangkok Fire Fried Chicken.

Sumber: liputan6[dot]com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: