SUSI PUDJIASTUTI TAK TERPILIH MENJADI MENTERI LAGI

Sumber: google

POCIMEDIA.COM | Pagi tadi Presiden Joko Widodo telah mengumumkan deretan menteri dan pejabat tinggi negara di Kabinet Indonesia Maju untuk periode 2019-2024.

Dari sejumlah nama menteri yang sebelumnya sempat ditebak-tebak oleh warganet, nama Menteri Kelautan dan Perikanan (2014-2019) Susi Pudjiastuti tak masuk dalam daftar menteri di kabinet pada periode ini.

Padahal, menteri nyentrik yang terkenal suka menenggelamkan kapal nelayan asing ini begitu dikagumi warganet, Bahkan, pujian untuk Susi Pudjiastuti kerapkali dialamatkan di Twitter atau media sosial lainnya.

Berulang kali, aksi Susi Pudjiastuti mulai dari beraksi di atas paddle, berdansa, tidur di bangku tunggu bandara, menggendong sang ibu, sampai menenggalamkan kapal laut begitu lekat di ingatan warganet.

Tahu pemilik bisnis transportasi udara Susi Air ini tidak dipilih kembali menjadi menteri, warganet membanjiri Twitter dengan ucapan terima kasih kepada Susi Pudjiastuti.

Linimasa Twitter Indonesia juga ramai dengan trending topic Bu Susi.

Susi Pudjiastuti sendiri mengunggah ucapan selamat atas terpilihnya Edhy Prabowo sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan menggantikan dirinya.

“Selamat atas dilantiknya Bapak Edhy Prabowo sebagai Menteri Kelautan & Perikanan RI. Pak Edhy sudah mengenal KKP dengan semua Program & Perjuangannya. Saya yakin dibawah komando Pak Edhy Laut & Perikanan Indonesia akan semakin Berdaulat, Berkelanjutan & Berkesejahteraan” Kata bu Susi dalam twitternya.

Sumber: detik[dot]com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: