Sumber: google

POCIMEDIA.COM | Persebaya Surabaya berusaha menjaga tren positif saat melakoni lanjutan Shopee Liga 1 2019, menjamu Semen Padang di Stadion Batakan, Balikpapan, besok. Dua kemenangan dalam dua laga terakhir, plus skuad yang lebih komplit, membuat Bajul Ijo percaya diri menatap laga besok. Pelatih Persebaya Aji Santoso meminta pemainnya untuk lebih fight.

Aji meminta anak asuhnya untuk fokus dan mewaspadai Semen Padang. Pasalnya, tim berjulukan Kabau Sirah kerap tampil mengejutkan. Mereka bahkan meraih kemenangan 1-0 atas Kalteng Putra (21/11). Bahkan di kandang Persija pun mereka pernah merebut poin penuh musim ini.

“Kami tahu Semen Padang pernah menang (di kandang) Persija Jakarta. Untuk itu saya tekankan kepada pemain untuk terus berjuang dan tidak meremehkan lawan,” sambung pelatih berusia 49 tahun ini.

Persebaya bisa menurunkan skuad terbaik. Beberapa pemain yang absen karena akumulasi dan masalah kebugaran sudah kembali. Mereka adalah Otavio Dutra, Novan Setya Sasongko, Aryn Williams, Muhammad Hidayat, dan Irfan Jaya.

“Saya senang melihat skuad Persebaya kembali lengkap. Karena Aryn dan Dutra sudah bisa main. Mudah-mudahan dengan kehadiran mereka Persebaya bisa lebih solid,” kata Aji. “Saya juga sudah mengetahui informasi mengenai mereka (Semen Padang). Kami tak akan ungkapkan (pemain diwaspadai) karena ini berkaitan dengan game plan,” tandasnya.

Sumber: bola[dot]com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here