sumber: google

POCIMEDIA.COM | Kontribusi Cristiano Ronaldo terhadap Juventus dalam laga kontra Atletico Madrid tidak begitu terlihat. Kendati demikian, kelasnya sama sekali tak berkurang dengan tambahan rekor baru di ajang Liga Champions yang selalu menyumbang gol-gol bagi teamnya.

Juventus berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 1-0 dalam laga fase grup Liga Champions itu, Rabu (27/11/2019) dini hari tadi. Satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan itu dicetak oleh Paulo Dybala.

Pria asal Argentina menjebol gawang lawan dengan skill yang menarik penonton Melalui tendangan bebas dari sudut sempit, ia berhasil membuat para pemain bertahan klub asal Spanyol itu heran dengan skill yang dimiliki

Alhasil, dia menjadi sosok yang banyak dibicarakan setelah laga usai. Membuat Ronaldo tidak mendapatkan banyak sorotan meski berhasil mencetak rekor personal baru di Liga Champions.

Rekor baru Ronaldo tercipta bahkan sejak wasit meniupkan peluit tanda berlangsungnya pertandingan, Laga kontra Atletico Madrid merupakan kali ke-175 dirinya tampil di ajang Liga Champions. Mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh legenda AC Milan, Paolo Maldini, yang sudah bermain sebanyak 174 kali.

Sayangnya ia masih belum menjadi pemain dengan penampilan terbanyak. Perjalanannya masih cukup jauh untuk bisa melewati rekor yang dipegang oleh mantan rekan setimnya di Real Madrid, Iker Casillas, dengan 188 kali penampilannya.

Sumber: bola[dot]net

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here