SEMBILAN WAKIL INDONESIA BERHASIL LOLOS KE BABAK KEDUA HONG KONG OPEN 2019

foto: istimewa

POCIMEDIA.COM | Hong Kong – Sembilan wakil Indonesia berhasil lolos ke babak kedua Hong Kong Open 2019. Wakil Indonesia yang paling banyak lolos ke babak kedua berasal dari sektor ganda putra.

Empat pasangan ganda putra tersebut adalah Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso, pasangan tersebut berhasil mengalahkan wakil Jepang, Akira Koga/Taichi Saito lewat rubber game di Hong Kong Coliseum, Rabu (13/11/2019). Berikutnya ada pasangan senior Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, lalu ada unggulan kelima turnamen Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Dan yang terakhir adalah, juara bertahan Hong Kong Open Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Dari tunggal putra dua wakil Indonesia berhasil lolos ke babak kedua, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting. Pada nomer ganda putri, hanya mengirim satu wakilnya di babak kedua yaitu, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktaviani Kusuma. Dari ganda campuran, indonesia meloloskan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktaviani. Sementara itu, Ruselli Hartawan, menjadi tunggal putri Indonesia satu-satunya yang lolos ke babak kedua Hong Kong Open 2019. @ade

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: