SELURUH WNI KORBAN JEMBATAN AMBRUK DI TAIWAN DAPAT SANTUNAN

sumber : google

POCIMEDIA.COM|Jakarta – Pelabuhan manajemen bisnis di Taiwan, Taiwan Pelabuhan International Corporation Ltd (TIPC), dilaporkan kompensasi keluarga awak kapal dari Indonesia, kematian dan cedera dalam insiden jembatan Nanfangao runtuh, Yilan, Selasa (1/10). Jumlah kompensasi untuk keluarga korban meninggal di US $ 160,857 (sekitar.Rp2,27.miliar).

Adapun yang terluka menerima kompensasi dari US $ 322 menjadi US $ 1.159 (sekitar Rp 4,5 juta menjadi 16,4 juta). Seperti dilansir Channel News, Kamis (3/10), Sekretaris Utama TIPC, Lin Chien-Ming, memastikan bahwa jumlah cedera dan kematian akan mendapatkan kompensasi.

Sementara itu, perwakilan dari perusahaan Outsourcing (outsourcing) Sang Yi International Co, Ltd, Tseng Yen-pu, yang mendistribusikan nelayan warga negara dari negara-negara lain mengatakan bahwa semua korban tidak tercakup oleh asuransi.

identitas nelayan warga indonesia yang meninggal dalam insiden itu adalah Wartono (29), ersona (32) dan Mohamad Domiri (28). Sebanyak 60 nelayan dari Muslim Indonesia lainnya telah membuat tahlilan di dekat lokasi kejadian, Rabu (2/10) malam. (*)
Sumber:CNN[dot]com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here