SEDEKAH JUMAT, BAKSOS’E SEGO JUBER SUROBOYO BAGI RATUSAN MAKANAN SIAP SANTAP

POCIMEDIA.COM | Surabaya – Sedekah merupakan salah satu amal ibadah yang besar pahalanya, keberadaannya bukan hanya berkaitan dengan penghambaan kepada Sang Khaliq, namun juga merupakan sikap solidaritas kepada sesama manusia, terutama kepada kaum dhuafa dan anak yatim.

Seperti halnya yang dilakukan Komunitas Baksos’e Sego Juber Suroboyo dengan membagikan 150 bungkus kepada mereka yang membutuhkan, mereka membagikan Sego Jum’at Berkah dengan Door to Door dan dibantu beberapa komunitas se-Surabaya, dalam Pelaksanaan kegiatan ini diketuai Oleh Drs. Bambang Udi Ukoro sekaligus ketua Panitia.

Kali ini, kampung yang dikunjungi Oleh Baksos’e Sego Juber Suroboyo adalah di Jl Kedondong Kidul I No 25, kelurahan Tegalsari, Kecamatan Tegalsari, dengan titik kumpul di depan Tailor Sandiwara.

“Harapan kami dari kegiatan Baksos’e Suroboyo ini adalah kami mengajak masyarakat jawa timur khususnya Surabaya untuk selalu berbagi, disamping mencari keberkahan di hari Jum’at. Kita perlu sampaikan bahwa dengan berbagi mulai sedekah adalah menyenangkan dengan sedekah dihari jum’at memiliki keutamaan lain, yakni setara dengan keutamaan sedekah di bulan Ramadhan,” ujar Bambang Udi Ukoro. @dny

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*