RENCANA MANCHESTER UNITED UNTUK MEMBAJAK JAMES MADDISON BERPOTENSI GAGAL

James Maddison | sumber: google

POCIMEDIA.COM | Manchester United berencana untuk membajak James Maddison tetapi berpotensi menemui kegagalan karena sang playmaker diberitakan mulai menegosiasi kontrak barunya bersama Leicester City.

Maddison yang bergabung dengan Leicester City di tahun 2018 silam tidak butuh waktu lama untuk memancarkan sinarnya. Ia langsung menjadi salah satu pemain terbaik di lini serang The Foxes berkat kreativitas permainannya.

Kecemerlangan Maddison itu tidak luput dari perhatian Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah itu berencana untuk memboyong pemain 22 tahun itu ke Old Trafford.

The Daily Mail mengklaim bahwa usaha MU untuk merekrut Maddison berpotensi menemui kegagalan. Sang pemain diberitakan saat ini tengah memulai negosiasi kontrak baru bersama Leicester City.

Intruksi Manajemen

Laporan itu mengklaim bahwa manajemen Leicester City mendapatkan perintah dari Brendan Rodgers untuk memperpanjang kontrak Maddison.

Rodgers menilai bahwa sang playmaker memiliki peran yang krusial di skuat The Foxes. Ia disebut menjadi motor permainan Leicester yang tengah tampil moncer belakangan ini.

Rodgers tidak mau pemain berbakat seperti Maddison dibajak tim lain sehingga ia meminta manajemen Leicester memperpanjang kontrak sang pemain.

Sumber: Forbes.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: