foto:istimewa

POCIMEDIA.COM | Pemalang – Sepasang suami-istri tewas mengenaskan akibat diseran ratusan tawon di Desa Kebandaran, Kecamatan Bodeh, Pemalang. Kedua suami-istri diketahui bernama Suwaryo (62) dan Endriyati (45). Keduanya diserang ratusan tawon saat melintas di area pemakaman desa setempat. Jenazah suwaryo dimakamkan hari ini, Selasa (26/11/19) di Desa Jraganan. Sedangkan istrinya dimakamkan di Desa Kebandaran pada, Senin (25/11/19) siang kemarin.

“Kedua korban merupakan suami-istri. Istrinya dulu yang meninggal dan sudah dimakamkan, sedangkan suaminya meninggal pada Senin malam,” kata Kepala Desa Kebandaran, Sumarto Cumole, Selasa (26/11/2019).
Dijelaskan Sumarto, pada Minggu (24/11/19) sekitar pukul 17.00 WIB, sepulang dari sawah keduanya melintas di area pemakaman Desa Karyomukti dengan berboncengan menggunakan sepeda motor. Sesampainya di lokasi, tiba-tiba ratusan tawon menyerang mereka.

Oleh para tetangga, keduanya dilarikan ke Puskesmas Bodeh untuk mendapatkan pertolongan medis. Kemudian, keduanya dirujuk ke Rumah Sakit Prima Medika, Pemalang. Namun naas, keduanya tidak tertolong. Endriyati meninggal Senin dini hari pukul 00.48 WIB, sedangkan Suwaryo meninggal pada Senin malam pukul 20.39 WIB. @ade

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here