POCIMEDIA.COM | Surabaya – Era kebangkitan teknologi yang disebut sebagai teknologi 4.0 menyiratkan secara tegas, penggunaan teknologi dalwm mengembangkan sebuah usaha, agar dapat berkembang pesat.

Senada dengan hal tersebut Pengurus Komisariat Perguruan Tinggi (PKPT) IPNU IPPNU Universitas Negeri Surabaya, menggelar Seminar Nasional yang bertema “Interpreanurship” yang dirangkaikan dengan pelantikan pengurus PKPT IPNU IPPNU 2019, di Gedung Pascasarjana UNESA Lidah, Menganti, Surabaya, pada hari Sabtu, 21 September 2019.

Seminar Nasional ini menghadirkan 2 orang wirausawan muda yang sukses, yaitu Ach. Kholili (pemilik usaha Nitrogen dengan 70 cabang di Jawa Timur dan Kalimantan) serta M.A. Burhanuddin (pemilik Fresh Milk).

Dalam sambutannya, Ketua PKPT IPNU IPPNU UNESA Demosioner, Bagus Hermansyah mengungkapkan bahwa “seminar ini adalah bentuk kepedulian terhadap generasi mendatang untuk siap bertarung di dunia Wirausaha, selain juga kegiatan ini dirangkaikan dengan Pelantikan Pengurus IPNU IPPNU UNESA 2019”.

Senada dengan hal tersebut, salah satu peserta Seminar, Ahmad (21) mengungkapkan harapannya dalam seminar ini, “saya berharap ada ide-ide baru yang lahir dalam seminar ini” ungkapnya antusias.

Dan hingga berita ini diturunkan, kegiatan seminar nasional masih berlangsung. @badai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here