POCIMEDIA.COM | Palembang – Usai di tingkat pusat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sekitar dua pekan lalu menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas), kini DPW PKS menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) se Sumatera Selatan (Sumsel) yang ddikuti oleh 17 kabupaten/kota yang berlangsung di Hotel Novotel, Sabtu (30/11/2019). Rakowil ini merencanakan program kerja dan kegiatan DPW dan DPD PKS se Sumsel untuk satu tahun kedepan yaitu 2020.

Ketua DPW PKS Sumsel, Ustad Muhammad Toha, menjelaskan rakorwil ini dilakukan untuk merancang kegiatan satu tahun kedepan, jelang berakhirnya kepengurusan DPW PKS Sumsel 2015 -2020. “Masih ada satu tahun lagi, satu tahun ini kita tetap kerja dan kerja,” ujarnya.

Ia menyebutkan bahwa salah satu program kedepan DPW PKS Sumsel adalah mengadakan kegiatan Sekolah Cinta Indonesia (SCI) di setiap kabupaten dan kota se-Sumsel, semacam training orientasi.

Ketua DPW PKS ini berharap kedepan program-program yang dilaksanakan akan lebih pro rakyat. “Untuk harapan kedepanyan PKS seperti di sampaikan, kita akan mengadakan Sekolah Cinta Indonesia, Sekolah Cinta Indonesia itu yang artinya semacam training orientasi PKS yang tadi kita sudah adakan di Palembang, pendaftarnya luar biasa, baik melalui online ataupun offline, pendaftar yang bersimpati dengan PKS,” pungkasnya. @Nopri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here