sumber: google

POCIMEDIA.COM | Jakarta – Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Kemenko Polhukam) menggelar rapat paripurna tingkat menteri pertama, di era kepemimpinan Mahfud MD, Rabu, 31 Oktober 2019, di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta Pusat. Dalam Rapat ini sekaligus menyusun persiapan Rapat untuk mengenai isu politik, hukum, dan HAM di Istana Negara yang akan digelar nanti siang.

Mahfud mengatakan di rapat ini akan dibahas tentang integrasi dan pembahasan yang terkait kebijakan dan program-program antar kementerian. Ia mengaku bahwa ada beberapa menteri baru yang pertama kali menjabat dan masih perlu memahami masalah.

“Masih mempelajari langsung dan belum secara lengkap, tetapi pokok persoalannya sudah sedikit diketahui,” kata Mahfud pada sambutan rapat.

Dalam rapat ini, dua menteri baru, yaitu Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto tidak hadir. Mahfud mengatakan keduanya sedang berdinas luar kota dan diwakili oleh pejabat di bawahnya.

Tito, kata Mahfud, sedang berada di Jatinangor, Bandung, yang diwakili oleh Direktur Jenderal Politik sedangkan Pemerintahan Umum. Prabowo sedang berkunjung dan berkerjasama dengan Panglima TNI Magelang, Jawa Tengah. Sehingga Prabowo diwakili Wakil oleh Menhan Wahyu Sakti Trenggono.

Sumber : tempo[dot]com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here