foto: google

POCIMEDIA.COM | Palembang – Babak 8 Besar Liga 2 Grup B memasuki klimaks. Persita Tangerang, Persik Kediri, PSMS Medan, dan Martapura FC akan menjalani laga terakhir Babak 8 Besar Grup B. Pertandingan terakhir Grup B akan sangat menegangkan, dimana ada tiga tim yang berpeluang lolos ke babak semifinal. Tiga tim tersebut adalah Persita Tangerang, Persik Kediri, dan PSMS Medan.

Persita Tangerang akan menjalani duel hidup dan mati dalam laga melawan PSMS Medan. Kedua tim mempunyai peluang untuk lolos. Persita bisa lolos dengan syarat harus mendapatkan poin penuh dalam laga tersebut. Hasil seri bisa menjadi opsi, namun mereka harus bergantung dalam laga antara Persik Kediri dan Martapura FC.

“Kita sepakat ini adalah partai hidup dan mati kita. Tidak ada cerita lain, tetapi tentu kita harus positif menatap pertandingan besok. Dan yang terpenting bisa mengendalikan emosional,” terang Widodo Cahyono Putro selaku pelatih Persita.

Sementara Persik Kediri hanya membutuhkan hasil imbang dalam laga melawan Martapura FC. Secara head to head Martapura cukup unggul atas Persik Kediri. Martapura berhasil menahan Persik 1-1 di kandang mereka dan menang di kandang sendiri 1-0.

Evaluasi dari hasil dua pertandingan sebelumnya dilakukan PSMS Medan guna meladeni Persita Tangerang, pasalnya PSMS yang berada di puncak klasmen berpeluang lolos ke babak semifinal. Menurut Legimin Raharjo sebagai kapten tim, masalah emosional pemain akan jadi fokus utama evaluasi. Para pemain PSMS Medan diharapkan mampu meredam emosi ketika pemain lawan melakukan provokasi. @ade

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here