foto : istimewa

POCIMEDIA.COM | Kisaran – Tri Rahmad Sampurno, pesilat binaan Kota Tebingtinggi ini tengah fokus mempersiapkan diri menghadapi Kejurnas Pra-PON 2019 yang akan berlangsung di Jakarta, pada 13-17 November 2019 besok.

Pesilat kelahiran 11 November 1994 yang memiliki moto ‘lebih baik bermandi keringat selama latihan demi target meraih medali’ ini akan turun di kategori tunggal seni jurus silat. Jelang kejurnas yang sudah di depan mata, Rahmad rutin berlatih dalam tim Pelatda 3 kali sehari, yakni pagi, siang dan sore. Selain itu, Rahmad dalam setiap latihan juga mengulangi gerakan hingga 10 kali dan memvisualisasikan kembali gerakan latihan sebelum tidur untuk semakin hafal dan menghayati gerakan.

Untuk menjaga stamina dan fisik yang prima, mahasiswa jurusan Olahraga UPMI Medan ini mengonsumsi susu, jamu dan puding telur. Rahmad memiliki target harus mampu merebut satu tiket lolos berlaga ke PON Papua 2020, minimal dia dapat mendapat medali perak. Tekad Rahmad ini pastinya untuk membanggakan kedua orang tua dan juga masyarakat Sumatera Utara. @sw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here