PERSEBAYA VS PSS : SAATNYA BAJUL IJO BANGUN DARI TIDURNYA.

POCIMEDIA.COM | Persebaya di ambang keterpurukan di Shopee Liga 1 2019. Hasil buruk menghantui tim Bajul Ijo setelah gagal menang dalam lima pertandingan terakhir secara beruntun.

di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa sore (29/10/2019) Persebaya dijadwalkan menjamu PSS Sleman dalam pertandingan pekan ke-25. Laga ini menjadi ujian sekaligus momen tepat buat Bajul Ijo untuk segera bangkit.

Bonek, suporter Persebaya, juga telah memberi tekanan kepada tim kebanggaannya itu untuk segera bangkit. Mereka sudah jengah melihat Ruben Sanadi dkk. tidak mampu membukukan kemenangan dalam lima laga terakhir.

Laga ini seharusnya juga menjadi upaya balas dendam buat Persebaya. Sebab, tim asal Kota Pahlawan itu takluk 1-2 dari PSS pada putaran pertama di Stadion Maguwoharjo, Sleman (15/7/2019).

Namun, PSS sedang dalam performa apik dengan tidak kalah dalam empat pertandingan terakhir. Masing-masing dua menang dan kalah. Hal itu menjadi catatan yang cukup menghantui Persebaya, yang bertekad ingin bangkit.

Persoalannya, Persebaya tidak hanya memiliki modal negatif kalah lantaran lima laga terakhir menjelang pertemuan ini. Bajul Ijo juga mempunyai torehan yang kurang apik saat menjalani pertandingan di kandang sendiri.

Persebaya belum kalah di kandang dalam 11 pertandingan. Tetapi, Irfan Jaya cs. hanya mampu memenangi tiga laga di antaranya. Delapan laga lainnya berakhir imbang dan PSS sangat berpeluang membuat Persebaya kehilangan poin lagi.

Di sisi lain, Persebaya juga masih bertanding tanpa kekuatan penuh karena Otavio Dutra, Misbakus Solikin, Abu Rizal, dan Oktafianus Fernando masih diragukan bisa tampil, karena mengalami cedera.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*