Sumber: Google

POCIMEDIA.COM | Tim Persebaya Surabaya sudah berangkat ke Bogor pada hari ini, Kamis (7/11/2019). Mereka dijadwalkan melawan tuan rumah Tira Persikabo dalam pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (9/11/2019).

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, merasa waktu yang dimilikinya untuk mempersiapkan tim sebenarnya kurang banyak. Dia baru bergabung Bajul Ijo pada pekan lalu, tepatnya Kamis (31/10/2019) menggantikan Wolfgang Pikal.

Latihan terakhir Persebaya sebelum bertolak ke Bogor digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu sore (6/11/2019). Aji berusaha membuat timnya siap tempur dengan menyingkat beberapa porsi latihan sekaligus.

“Kalau waktunya cukup, saya akan mulai dengan memantapkan lini belakang dulu. Berikutnya, lini tengah, dan kemudian depan. Karena terbatas, saya langsung menyatukan semuanya dan mengasah taktik,” ucap pelatih berusia 49 tahun itu.

Berbagai kendala dihadapi oleh Aji selain berkejaran dengan waktu untuk menatap pertandingan ini. Satu di antaranya adalah cedera yang dialami sejumlah pemain seperti penyerang sayap Irfan Jaya dan kiper Miswar Saputra.

Striker David da Silva yang sempat dikabarkan bakal absen dalam kondisi membaik dan termasuk dalam 18 pemain di skuat Persebaya Surabaya yang bertandang ke markas Tira Persikabo.

Sumber: liputan6[dot]com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here