POCIMEDIA.COM | Club Surabaya kedatangan angota baru atau staf pelatih baru jelang pertandingan melawan Persela Lamongan dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Sosok  pelatih yang dimaksud ini yaitu Uston Nawawi.

Uston bergabung dengan tim senior untuk menggantikan posisi Bejo Sugiantoro yang masih  menjalani kursus kepalatihan A AFC di Yogyakarta. Dia mulai mendampingi tim sejak Senin (21/10/2019).

”Saya undang Uston karena Bejo lagi ikut kursus, dan saya lihat dia punya potensi,” jelas pelatih Persebaya, Wolfgang Pikal menanggapi kedatangan Uston Nawawi.

Juru taktik asal Sidoarjo tersebut akan membantu Pikal selama dua minggu ke depan. Dia bakal mengerjakan apa yang sebelumnya menjadi tugas Bejo untuk mengantikan peran Bejo Sugiantoro karena masih ada kesibukan mengikuti kursus kepalatihan A AFC di Yogyakarta.

”Saya perlu bantuannya, saya agak keberatan latihan sendiri semuanya,” juru taktik asal Austria tersebut menambahkan.
Lebih lanjut, Pikal menambahkan, kesempatan untuk membantu Persebaya senior adalah sebuah kehormatan yang diberikan kepada Uston. Sehingga, dia berharap bisa dimaanfaatkan dengan baik guna menunjukan kemampuan dalam memimpin.

”Dia bisa belajar, dan dia senang bisa gabung sama kita dua minggu,” lanjut Pikal.

Uston Nawawi merupakan pelatih Persebaya U-20. Sebelumnya, dia berhasil membawa Green Force junior menjuarai Elite Pro Academy U-20 2019. dan sekarang dapat kesempatan untuk bergabung untuk membantu Persebaya senior.

sumber: Bola[dot]Net

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here