foto: istimewa

POCIMEDIA.COM | California – Kamis (15/11/19) pagi, California mendadak gempar. Seorang remaja melakukan penembakan di Sekolah Menengah Atas (SMA) Saugus, Santa Clarita. Insiden tersebut menjadi kejadian penembakan sekolah terbaru di AS dalam 20 tahun terakhir, dimana korban tewas sebanyak 300 murid.

Penembakan yang terjadi di sekolah berisi 2.300 murid itu di laporkan pertama kali pukul 07.30 waktu setempat. Pelaku yang di identifikasi membawa senjata semi-otomatis kaliber 45, tiba-tiba datang begitu saja dan langsung menembak secara acak ke arah para murid di sekolah tersebut.

Kejadian tersebut membuat 2 siswa meninggal dan 3 lainnya. Korban tewas di laporkan seorang gadis berusia 16 tahun dan lelaki berusia 14 tahun. Sedangkan korban luka adalah dua orang gadis dan satu bocah laki-laki berusia 14 dan 15 tahun. Setelah melakukan aksinya, pelaku menembak kepala sendiri.

Menurut kepolisian setempat, sampai sekarang mereka masih menyelidiki motif di balik aksi tersebut. Saat ini polisi masih melakukan penggeledahan dirumah pelaku, sementara ibu dan pacar pelaku masih dimintai keterangan. @ade

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here