sumber: google

POCIMEDIA.COM |  Laskar Joko Tingkir julukan dari team  Persela Lamongan dipastikan sudah tidak diperkuat Rafael Gomes de Oliviera alias Rafinha pada laga Shopee Liga 1 2019 melawan Bali United, Kamis (31/10/2019) besok. Gelandang asal Brasil tersebut tidak bisa diturunkan karena hukuman akumulasi kartu yang didapat sebelumnya ketika Persela menghadapi Kalteng Putra.

Rafinha menerima kartu kuning  ketika Persela menghadapi Kalteng Putra sehingga dia harus absen sebanyak satu pertandingan. Dua kartu kuning lainnya dia terima saat menghadapi Tira Persikabo dan Kalteng Putra pada putaran pertama Shopee Liga 1.

Tidak hadirnya Rafinha tentu akan berdampak terhadap Laskar Joko Tingkir, mengingat dia menjadi salah satu andalan di lini tengah. Bahkan, mantan pemain Sao Paulo tersebut sudah menyumbangkan enam gol dari 24 kali penampilannya.

Untuk menggantikan perannya, Persela menyiapkan empat pemain. Keempat pemain tersebut bahkan sudah dicoba oleh tim pelatih untuk menentukan siapa yang layak mengisi posisi Rafihna untuk memperkuat pertahanan persela.

Absennya Rafinha dan beberapa pemain lainnya, Nil Maizar enggan memberikan gambaran. Sebab, dia menghargai pemain yang akan menggantikannya. Hanya saja, dia berharap tidak ada perubahan yang signifikan sehingga tidak mempengaruhi dampak yang buruk bagi semua team.

”Saya tidak mau mempersentasekan karena buat saya nanti mengecewakan pemain yang akan menggantikan, lebih baik saya berpatokan pada hasil permainan team,” jelas Nil.

”Seperti Rafinha, kalau enggak main nanti yang pengganti dia bisa menyamai penampilan atau paling tidak mendekati, mungkin itu lebih bagus,” tegasnya.

sumber: Bola[net]com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here