PEBALAP JUARA DUNIA MOTOGP 2019 MENGINGINKAN MOTOR TERCEPAT PADA MOTOGP 2020

Sumber: google

POCIMEDIA.COM | Pebalap juara dunia MotoGP 2019 tim Repsol Honda, Marc Marquez, menginginkan motor tercepat jelang musim MotoGP 2020. Hal tersebut dikatakan oleh Marc Marquez seusai tes pramusim MotoGP 2020 pada hari kedua di Sikuit Ricardo Tormo, Valencia.

Setelah hasil tes pramusim, Marc Marquez mengatakan berharap bisa mendapat motor tercepat daripada mudah digunakan.

Jika Anda memiliki motor yang mudah digunakan, itu akan membantu semua pengendara Honda. Sebaliknya, tujuan saya adalah memiliki motor tercepat,” kata sang juara dunia MotoGP 2019.

Saudara Alex Marquez itu sedang melakukan perubahan kecil pada prototipe motor RC213V, tanpa mengurangi agresitivitas dan kekuatan terhadap motornya.

Pebalap 26 tahun itu juga mengungkapkan bahwa dalam beberapa hari mendatang, dia akan melakukan beberapa perubahan lagi pada motornya untuk melakukan tes pramusim yang akan di gelar di Sirkuit Jerez, Cadizz Spanyol, pada 25-26 November.

“Saya masih berpikir, kami perlu mengubah sasis sedikit, karena di beberapa sudut ini memiliki potensi. Selain itu, kami masih perlu memodifikasi beberapa hal,” Marquez menambahkan. Marquez bersaudara itu akan berbagi pit yang sama untuk kali pertamanya sebagai pebalap Repsol Honda pada minggu depan di Sirkuit Jerez, Cadiz, Spanyol.

Sumber: detik[dot]com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: