foto: ade

POCIMEDIA.COM | Surabaya – Juventus kembali kepuncak setelah menaklukkan AC Milan 1-0 pada laga pekan ke 12 Seri A Liga Italia di stadion juventus, Minggu 10 November waktu setempat. Satu-satunya gol di cetak oleh Paulo Dybala pada menit ke 77.

Pertandingan yang mempertemukan dua klub raksasa Italia tersebut berlangsung hambar, bahkan pada babak pertama nyaris tanpa peluang berarti sama sekali. Juventus baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke 77 melalui sepakan keras Paulo Dybala yang tidak mampu di halau kiper AC Milan, Gianlugi Donnarumma. Dybala nyaris memperbesar keunggulan tuan rumah jika saja tendangannya pada tiga menit tambahan waktu tidak di tepis Donnarumma.

Skor 1-0 bertahan hingga peluit akhir di bunyikan. Dengan hasil tersebut Juventus kini unggul 1 poin atas Inter Milan yang berada di peringkat ke 2. Hasil tersebut membuat Seria A semakin seru dengan aksi kejar mengejar poin antara Juventus dan Inter milan, Sementara AC Milan harus turun ke peringkat 14 klasemen sementara. @ade

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here