PATAHAN RANTING TIMPA PENGENDARA SEPEDA MOTOR

POCIMEDIA.COM | Surabaya – Peralihan musim yang terjadi di Indonesia saat ini, membuat banyak hal yang tidak diinginkan terjadi, mulai dari cuaca yang tidak menentu, angin yang cukup kencang, hingga kondisi pepohonan yang cukup mengkhawatirkan di berbagai lokasi di Indonesia, dan Surabaya pada Khususnya.

Minggu, 17 November 2019, sebuah insiden terjadi di jl. Raya Gubeng, pengendara motor vario dengan plat L 6987 QD secara tak sengaja terlimpa ranting yang cukup besar ketika melintas di jalan tersebut, tepatnya di seberang POM Bensin Jl. Raya Gubeng menuju Stasiun Gubeng. Awak pocimedia.com yang secara tidak sengaja melintas tepat di belakang korban, juga terkejut karena insiden patahan ranting ini

“Tidak apa-apa mas, hanya sedikit lecet dan shock” ucap pengendara yang tidak ingin menyebutkan namanya ini kepada awak pocimedia.com yang menghampirinya.

Patahan ranting yang cukup besar ini, menghalangi jalan sehingga sesaat membuat macet sekitar lokasi kejadian, beberapa masyarakat sekitar dan pengendara lainnya bergegas memindahkan ranting tersebut ke pinggir jalan, agar tidak terjadi kemacetan panjang.

Korban yang sempat terjatuh bersama sepeda motornya ini, terlihat terduduk di pinggir jalan sembari memperhatikan ranting besar yang menimpanya.

“Kaget aja mas, tadi hanya melintas, tiba-tiba tertimpa ranting itu, untung saya dan mbak saya tidak apa-apa, hanya sepeda motor saja yang lecet” ungkapnya lagi.

Musim Pancaroba yang melanda kota Kota Surabaya ini, tentunya perlu di waspai oleh dinas terkait, karena dari pantauan awak pocimedia.com, kemungkinan hal yang sama masih akan terjadi, ketika angin kencang berhembus, dan ranting-ranting lapuk masih bertengger di tempat-tempat yang rawan. @badai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: