OBYEK WISATA HUTAN SIRANAP

POCIMEDIA.COM | Medan – Hutan Siranap adalah kawasan hutan yang sangat menjanjikan di bidang pariwisata, karena selain kaya akan binatang langka dan tumbuhan langka, di dalam hutan ini juga terdapat surga yang tersembunyi, yakni Air Terjun Silima-lima dan beberapa anak air terjun lainnya.

Beberapa binatang langka yang dapat dijumpai, yakni orang utan Sumatera, kucing hutan, harimau Tapanuli, bedu Sumatera atau kambing hutan, dan tumbuhan langka yaitu bunga Rafflesia.

Saat berwisata di Hutan Siranap, Batang Toru-Marancar, Tara ini Anda akan ibarat berada kembali ke masa pra modern. Trekking di kawasan ini menawarkan wisata tanpa sinyal dan fasilitas serta akses yang memudahkan Anda.

Namun Anda tidak perlu khawatir, karena obyek wisata ini memiliki pemadu dan keeper yang akan menemani dan mengarahkan Anda. Ada beberapa rute yang akan ditawarkan, yakni rute ekstrem, rute aman, dan rute bisa melihat binatang penghuni hutan Siranap. Untuk jasa pemadu, Anda cukup mengeluarkan uang berkisar Rp 50.000-Rp 100.000 per rombongan. @witama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here