MU VS LIVERPOOL BERAKHIR SERI: MU TERANCAM ZONA DEGRADASI

Sumber: elshinta.com

POCIMEDIA.COM | Tidak ada pemenang dalam big match Manchester United vs Liverpool. artinya Juergen Klopp belum mampu ‘meruntuhkan’ Old Trafford. Menyusul hasil seri 1-1 yang diraih Liverpool melawan Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris.

Pada pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (20/10/2019), MU dan Liverpool mesti berbagi angka setelah bermain sama kuat 1-1. Tim tuan rumah memimpin lebih dahulu berkat gol Marcus Rashford di babak pertama, sebelum gol balasan dicetak Liverpool dari sontekan Adam Lallana di akhir babak kedua.

Dengan hasil ini, puasa kemenangan MU di liga berlanjut menjadi empat pertandingan beruntun. Sebelumnya, Setan Merah dibekap West Ham 0-2, berimbang 1-1 dengan Arsenal, lalu tumbang di kandang Newcastle United 0-1.

Sedangkan Liverpool mesti menerima kenyataan bahwa mereka gagal menyamai rekor kemenangan beruntun terpanjang yang hingga kini masih dipegang Man City (18). Meski begitu, The Reds belum tergoyahkan di puncak klasemen Liga Inggris dengan keunggulan enam poin dari City di posisi kedua.

The Reds kini mengoleksi 25 poin dari sembilan pertandingan, memimpin enam poin dari juara bertahan Manchester City di posisi kedua. Sementara itu, MU justru melorot ke peringkat ke-13 setelah baru mengumpulkan 10 poin, terpaut dua poin dari zona degradasi.

Sumber: Bola[dot]net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: