MONUMEN JAYANDARU SIDOARJO JADI SAKSI DARI AKSI KEPRIHATINAN OJOL

sumber : istimewa

POCIMEDIA.COM | Sidoarjo – Aksi keprihatinan atas meninggalnya driver ojek online, Rusdiyanto di gelar secara akbar di Monumen Jayandaru, Sidoarjo, 25 Oktober 2019.

Aksi keprihatinan yang melibatkan ratusan ojek online ini memperlihatkan keprihatinan atas banyaknya kasus kriminal di wilayah sidoarjo ini bukan menuai kritik pedas dari sesama pengemudi online, namun juga oleh masyarakat lainnya.

Enggan disebutkan namanya, warga sidoarjo yang juga hadir dalam aksi tersebut mengungkapn kepada awak pocimedia.com, “AKsi keprihatinan driver ojol ini seharusnya bisa menampar wajah pemerintah sidoarjo, akan buruknya keamanan yang terjadi di wilayah kabupaten sidoarjo ini”

Di tempat yang berbeda, M. A. Burhanuddin, Owner Freshmilk Sidoarjo, mengungkapkan bela sungkawanya atas peristiwa ini, “tak banyak yang bisa ungkap, sebagai warga Sidoarjo, saya hanya berharap kepada aparat yang berwenang untuk bisa menuntaskan persoalan ini, bukan hanya untuk menenangkan kolega almarhum, namun juga mengembalikan citra yang tercoreng” ungkapnya.

Bagus Ubaidillah, Humas Forum Komunikasi Driver Online Sidoarjo mengungkapkan “Aksi ini hanya bentuk keprihatinan kami atas peristiwa yang menimpa saudara kami, Rusdiyanto” ungkapnya singkat. @badai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: