Bima Sakti Memberikan Evaluasi pada Timnas Indonesia U-16 | Sumber Google

Pocimedia.com – Timnas Indonesia U-16 telah berpesta gol melawan tim nasional Filipina di Grup G Kualifikasi AFC U-16 Piala pada tahun 2020. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Senin (16/9 / 2019) malam, pasukan Merah Putih menang telak dengan skor 4-0.

Tetapi meskipun keberhasilan merayakan gol pada saat melawan Filippina, itu tidak lantas membuat pelatih tim nasional Indonesia U-16, berpuas diri. Oleh karena itu, dia akan terus mengasah timnya karena penyelesaian akhir dianggap masih kurang.

Seperti untuk pertandingan berikutnya, tim nasional Indonesia U-16  akan menjadi tuan rumah pada saat melawan Kepulauan Mariana Utara. Duel antara kedua negara akan disajikan pada Rabu (18/9), di Stadion Madya.

Bima Sakti Memberikan Evaluasi pada Timnas Indonesia U-16 | Sumber: Google

“Ya, besok kita masih memiliki istirahat satu hari. Kita akan gunakan untuk berlatih dalam  penyelesaian akhir karena ini sangat penting. Selain itu, kami akan lawan timnas Mariana,” kata Bima.

Sementara itu berbeda dengan Timnas Indonesia U-16 yang baru menjalani satu laga, Timnas Kepulauan Mariana Utara telah melewati dua pertandingan. Hasilnya, mereka kalah telak 7-0 atas Filipina, dan takluk 1-5 dari  timnas Brunei Darussalam.

Namun meski begitu, Bima tak ingin memandang remeh calon lawan timnya itu. Sebab menurutnya, Kepulauan Mariana Utara juga bisa menyulitkan Timnas Indonesia U-16.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here