MENUJU UPACARA PENOBATAN KAISAR NARUHITO

POCIMEDIA.COM | Tokyo – Istana Kekaisaran di Tokyo tengah melakukan persiapan akhir untuk upacara penobatan Kaisar Jepang yang akan digelar pada Selasa (22/10/2019).

Kaisar Naruhito akan mengikuti upacara pada Selasa untuk menandai kenaikan takhta. Pada Mei lalu, ia mengikuti upacara penting untuk mewarisi Benda Pusaka Kekaisaran dari ayahnya dan menyampaikan pidato pertamanya sebagai Kaisar.

Selama upacara penobatan pada Selasa, Kaisar akan mengenakan pakaian tradisional kekaisaran dan akan naik ke singgasana Takamikura di aula utama Istana Kekaisaran. Selanjutnya, ia akan menyampaikan pidato resmi kenaikan takhtanya di hadapan para pemimpin negara dan undangan lainnya.

Para pemimpin negara dan tamu kehormatan lainnya juga akan menghadiri jamuan pertama di Istana Kekaisaran pada Selasa malam.

Sementara itu, prosesi arak-arakan Kekaisaran yang sebelumnya dijadwalkan pada Selasa setelah upacara penobatan, ditunda menjadi 10 November karena pemerintah Jepang memfokuskan pada upaya pemulihan di daerah terdampak bencana Topan Hagibis.

sumber : nhk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: