sumber:google

POCIMEDIA.COM | Kabar Duka meninggalnya Alfin Lestaluhu membuat dua pelatih  Fakhri Husaini dan Indra Sjafri berduka. Keduanya mengaku merasa sangat kehilangan pemain yang memperkuat timnas Indonesia U-16 itu.

Dunia sepak bola Indonesia dikejutkan dengan kabar duka meninggalnya Alfin Lestaluhu. Penggawa Timnas Indonesia U-16 itu mengembuskan napas terakhir setelah menjalani perawatan selama sebulan terakhir.

Alfin adalah korban gempa Ambon yang terjadi pada akhir September lalu. Ia diboyong ke Jakarta untuk mendapatkan perawatan intensif guna memulihkan kondisinya.

Namun, takdir berbicara lain. Alfin meninggal dan menghembuskan nafas terakhirnya membuat seluruh pengemar sepak bola  Indonesia berduka, termasuk Fakhri Husaini yang merasa sangat kehilangan anak asuhnya itu.

“Keluarga Besar Timnas U19 mengucapkan turut berduka yang mendalam atas wafatnya adik kita pemain Timnas U15 Alfin Farhan Lestaluhu. Semoga almarhum husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikanNya kesabaran, ketabahan,” tulis Fakhri di akun Instagram pribadinya.

Rasa duka atas meninggalnya Alfin Lestaluhu juga diungkapkan oleh pelatih Timas Indonesia U-22, Indra Sjafri. Sebagai pelatih yang menangani timnas kelompok usia tertentu, Indra Sjafri, merasa sangat kehilangan sosok yang memiliki skill dan pekerja keras seperti alfin.

Alfin meninggal karena encephalitis atau infeksi otak yang disebabkan karena virus atau bakteri. Alfin akan dimakamkan di tanah kelahirannya, Tulehu, pada Jumat (1/11/2019).

sumber: Bola[dot]net

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here