sumber: google

POCIMEDIA.COM | Jakarta – Kesibukan padat, tumpukan pekerjaan tinggi, kemacetan bisa membuat orang jadi stres, berangkat kerja saja sudah diawali dengan stres akibat kemacetan lalu lintas. Stres bertambah saat pekerjaan di kantor menumpuk sehingga tubuh membutukan istirahat yang cukup dan berolahraga yang cukup, untuk menyeimbangkan tubuh kita supaya tidak muda stres dan capek

Inilah salah satu yang mengakibatkan keadaan tubuh dan diri seseorang kurang terkontrol dikarenakan tidak adanya keseimbangan tubuh untuk menjaga stamina saat beraktifitas yang berlebihan, dengan mengunakan senam atau olahraga yoga tubuh bisa berlatih dan dapat menghilankan stres dan dapat rileks.

Gerakan yoga mengajak orang untuk terhubung dengan dirinya sendiri. Orang diajak untuk menutup hal-hal di luar, fokus ke dalam diri. Mulai dari sini, sedikit demi sedikit yoga bisa membantu orang melepas luka batin, stres, depresi.

Yoga ada beragam jenis dan bentuk. Pupu mengatakan Anda bisa memilih yoga apapun untuk membantu tubuh lepas dari stres. Sebab pada prinsipnya, yoga membantu menghubungkan tubuh, pikiran dan hati.

Stres bisa datang kapan pun dan di mana pun. gerakan yoga memberikan cara sederhana untuk bisa tetap tenang yakni dengan latihan napas.

Anda perlu duduk santai, rileks dalam kondisi mata terpejam. Tarik napas panjang, arahkan fokus pada aliran udara yang masuk lewat hidung, sampai ke tenggorokan. Kemudian hembuskan napas dan tetap fokus pada udara yang keluar. Dia menambahkan latihan napas ini juga bisa dilakukan saat jelang tidur dalam posisi berbaring

sumber: cnnindonesia[dot]com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here