Sumber: google

POCIMEDIA.COM | Medan – Sekelompok massa menggelar aksi demo di lokasi Tempat Pemakaman Umum (TPU) Medan,  massa menjelaskan aksi demo yang mereka lakukan karena penolakan pemakaman jasad, pelaku bom Medan RMN alias Dedek (24) untuk dimakamkan di TPU tersebut

Jenazah pelaku bom bunuh diri tersebut rencananya akan dimakamkan di TPU Sikambing Medan,  selepas shalat Dzuhur Kuburan Dedek telah digali sejak Kamis (14/11) lalu.

Massa datang dengan membawa spanduk penolakan. Mereka juga membagikan selebaran kepada pengguna jalan dan mengajak warga lainnya bersama-sama menolak jenazah terduga pelaku bom yang berujung ledakan yang terjadi di Medan tepatnya di Mapolrestabes Medan

Misdi tukang pengali kubur mengatakan aksi penolakan jasad pelaku bukan urusannya. Menurut dia, warga sekitar tidak ada mempermasalahkan jika jenazah Rabbial Muslim Nasution dikubur di TPU tersebut.

Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto sebelumnya berkomentar mengenai penyerahan jenazah terduga teroris Rabbial Muslim Nasution (RMN) akan dilakukan menunggu keluarganya datang, Agus mengaku tak bisa berkomentar banyak dengan kabar penolakan jasad dikebumikan di Medan, yang memancing kemarahan warga mengenai penolakan tersebut.

sumber: cnnindonesia[dot]com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here