sumber: google

POCIMEDIA.COM | Cristiano Ronaldo kini tengah melanjutkan musim keduanya bersama Juventus. Walau sudah tidak muda lagi, Ronaldo diyakini masih punya ambisi besar. Ronaldo masih akan terus bermain meski kontraknya di Juventus habis.

Ronaldo pindah ke Juventus pada awal musim 2018/2019 yang lalu. Dia memilih pindah ke Turin karena merasa terkesan dengan sambutan hangat fans Juventus, usai dia membobol gawang Juve di Liga Champions bersama Real Madrid.

Juventus kemudian menebus pemain asal Portugal dengan harga 100 juta euro di bursa transfer musim panas 2018 lalu. Sejauh ini, Ronaldo menjadi pembelian paling mahal dalam sejarah Juventus. Dia juga mendapat gaji paling mahal di klub-klub sebelumnya.

Ronaldo menjalani musim pertama yang cukup apik bersama Juventus. Dia mampu mencetak 21 gol di Serie A. Level bermain jebolan akademi Sporting CP tersebut juga belum mengalami penurunan pada musim 2019/2020.

Ronaldo sangat mungkin tidak meneken kontrak baru di Juventus. Sedangkan, pihak Juventus juga sudah bersiap untuk kehilangan CR7. Si Nyonya Tua kini sedang membidik Kylian Mbappe sebagai bintang untuk memperkuat team.

Ronaldo masih menyiapkan opsi andai tidak lagi bersama Juventus. Don Balon menyebut Manshester unetid masih dalam incaran Ronaldo bintang dunia ini setelah Pulang ke Old Trafford sangat mungkin dilakukan andai prestasi Manchester United membaik.

Ambisi utama Ronaldo adalah bersaing di Liga Champions. Dia hanya akan pindah ke United andai klub lolos ke Liga Champions. Selain itu, Ronaldo juga ingin United membangun skuat yang kompetitif untuk bersaing di Eropa.

PSG bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Ronaldo. PSG merupakan tim yang mampu memenuhi kriteria Ronaldo, lolos ke Liga Champions memiliki kemampuan membangun tim secara kompetitif.

Pindah ke PSG juga bisa membuat koleksi gelar juara Ronaldo makin banyak. Sebab, PSG selama ini begitu dominan di kompetisi domestik Prancis. PSG adalah pelanggan juara Ligue 1.

sumber: Bola[dot]Net

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here