MANAJER MANCHESTER UNITED MERASA SUDAH TEMUKAN FORMASI TERBAIK

Sumber: google

POCIMEDIA.COM | Ole Gunnar Solskjaer merasa yakin kalau ia sudah menemukan formasi terbaik untuk Manchester United yaitu mengandalkan formasi 3-5-2 di Manchester United pada laga-laga berikutnya.

Manchester United bermain imbang dengan Liverpool dan menang atas Partizan Belgrade dengan memainkan formasi 3-5-2. Hal itu membuat Solskjaer kalau Manchester United bisa bermain optimal dengan formasi tersebut.

“Saya akan mencobanya laga pada beberapa laga mendatang. Marcus Rashford dan Daniel James bisa bermain bagus sebagai striker, mereka membuat Liverpool kerepotan.”

“Jika Anthony Martial sudah berada dalam kondisi fit, ia bisa menjadi andalan utama kami. Selain itu, masih ada Mason Greenwood.”

“Sayang sekali kami masih dihantui masalah cedera. Jika saja tidak ada yang cedera, kami pasti sudah bermain optimal.”

“Mengenai tiga bek, saya memiliki bek yang sudah berpengalaman dengan formasi tersebut. Mereka adalah Marcos Rojo, Harry Maguire dan Phil Jones,” ungkap Solskjaer.

Formasi tersebut bisa membuat Manchester United memaksimalkan lini tengah mereka. Saat ini, Manchester United memiliki gelandang yang beragam.
Ole Gunnar Solskjaer berulang kali mengatakan kalau Manchester United masih bisa berjuang walaupun hanya terpaut dua poin dari zona merah. Optimisme itu menjadi hal positif dari Solskjaer.

Sejauh ini, Manchester United tampil tak meyakinkan. Hal itu yang menimbulkan keraguan dari suporter dan pengamat Premier League.

Kondisi tersebut membuat penampilan Manchester United dengan formasi teranyar layak dinantikan. Solskjaer optimistis kalau Manchester United bisa menyodok ke papan atas.

Sumber: liputan6[dot]com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: