Manchester United vs Partizan | Sumber: The Independent

POCIMEDIA.COM | Alan Shearer legenda Premier League,  memuji permainan Manchester United saat menumbangkan Brighton kemarin malam. Namun ia menilai bahwa tren positif MU ini akan sulit bertahan dalam jangka waktu yang panjang.

Manchester United menutup pekan ke-12 EPL dengan sebuah kemenangan. Mereka berhasil menumbangkan Brighton dengan skor telak 3-1.

Kemenangan United itu mendapatkan banyak pujian dari berbagai pihak. Banyak yang menilai Setan Merah tampil dengan luar biasa di sepanjang pertandingan dengan sepakbola menyerang mereka.

Shearer sendiri sepakat bahwa performa MU kemarin malam sangat spesial. “Saya rasa mereka bermain dengan sangat baik hari ini,” ujar Shearer kepada Match of the Day.

Shearer menilai bahwa United bakal kesulitan untuk mempertahankan konsistensi permainan mereka. Ia menilai skuat muda Setan Merah belum cukup berpengalaman untuk menjaga performa mereka dalam jangka waktu yang panjang.

Shearer juga meminta para pendukung United tidak menaruh ekspektasi berlebih terhadap skuat Setan Merah saat ini.

Ia menilai bahwa United saat ini belum cukup konsisten sehingga mereka berpotensi meraih sejumlah hasil buruk di masa depan.

Sumber: liputan6[dot]com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here