LAGI, POLDA JATIM UNGKAP PROSTITUSI ARTIS DI MALANG

sumber : google

POCIMEDIA.COM | Surabaya – Jika sebelumnya Polda Jatim mengamankan Artis berinisial VA, yang terlibat Prostitusi online pada Januari 2019 lalu, kini diduga Artis yang terlibat kasus sama juga kembali diamankan.

Unit V Perjudian Subdit III Jatanras, Ditreskrimum Polda Jawa Timur membongkar praktik prostitusi yang diduga melibatkan artis itu dari sebuah kamar hotel di Kota Batu, pada Jumat (25/10/2019) pukul 19.00 WIB.

Dalam penggrebekan tersebut, petugas mengamankan dua orang pria dan seorang wanita. Dua pria terdiri itu dari seorang mucikari dan pengguna jasa prostitusi.

Sementara seorang wanita yang diamankan diduga merupakan Artis. Meski tidak membantah terkait siapa wanita yang diamankan tersebut

Kanit V Perjudian Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim AKP Aldy Sulaiman saat dikonfirmasi membenarkan terkait penangkapan tersebut meski tak merinci siapa-siapa pelakunya.

“Saat ini masih dalam penyidikan terhadap pelaku,” singkat Aldy, Sabtu (26/10/2019).

Aldy menjelaskan, wanita yang diamankan dalam kasus prostitusi tersebut, berdomisili di Jakarta dan baru tadi tiba di Jawa Timur, dan datangkan oleh pria yang menjadi penghubung.

Pada saat diamankan, dua pelaku yang berada dalam satu kamar tersebut, sempat melakukan perlawanan sehingga dilakukan upaya paksa dan langsung dibawa ke Mapolda Jatim.

Petugas juga masih enggan merinci barang bukti yang diamankan, dengan dalih masih melakukan penyelidikan.

“Masih dalam penyidikan lanjutan,” tutupnya. (*)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*