sumber : solopos.com

POCIMEDIA.COM | Semangat Lionel Messi yang kabarnya kembali memberi komentar kepada Barcelona untuk menghadapi bursa transfer musim dingin mendatang. untuk memboyong Pemain asal Argentina tersebut meminta El Blaugrana mendatangkan pemain Schalke 04, Amine Harit.

Pada usia 22 tahun, ia bergabung Schalke pada tahun 2017 pertama lalu. Ia direkrut oleh FC Nantes untuk harga hanya 8 juta euro.
Tapi kali ini para pemain berdarah Maroko telah menjadi tokoh sentral di Schalke. Para pemain posisi playmaker ini telah mencetak empat gol dan empat assist bagi Schalke musim ini sehingga diharapkan untuk membawa tim untuk juara di setiap pertandingan dan memberi perkembangan positif bagi team.

Sportsmole melaporkan, Harit berpotensi meninggalkan tim berjuluk The Royal dari mereka. Karena tim Spanyol Barcelona tertarik dalam menandatangani pemain.

Menurut laporan itu, Barcelona saat ini membutuhkan sosok playmaker baru di skuad mereka untuk meningkatkan semangat tim untuk memberikan hasil yang terbak setiap pertandingan.

Pada musim panas, mereka masih mampu memisahkan Philippe Coutinho Bayern Munich. Diharapkan bahwa juara Bundesliga mempermanenkan jasa mantan pemain Liverpool di akhir musim.

Menurut laporan itu, Barcelona juga mendesak untuk mengambil Harit oleh Lionel Messi. untuk memberikan semangat baru untuk tim

Messi dikabarkan beberapa kali untuk mengamati keterampilan dan cara bermain playmaker. Harit ia percaya memiliki potensi besar dan kemampuan untuk menjadi pemain besar untuk Barcelona dan mampu memimpin tim ke final.

Messi Barca meminta pemerintah akan segera membawa Harit karena dia khawatir harga akan meroket dan mungkin dampak negatif terhadap barcelona keuangan

Kontrak Harit Schalke sendiri akan berakhir pada 2021 tahun ke depan.

Sumber:Bola[dot]Net

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here