foto : istimewa

POCIMEDIA.COM | Jakarta – Ketua geng motor pembegal berinisial J, tewas di tempat saat berusaha melawan dan membahayakan petugas ketika hendak ditangkap, pada Jum’at (1/11/2019). J kemudian langsung dibawa ke RS Polri Kramat Jati.

J ditangkap polisi setelah menerima keterangan dari lima anggota geng motor lainnya yang telah diamankan terlebih dahulu oleh Satuan Reskrim Polsek Kalideres di daerah Cengkareng, pada Senin (21/10/2019). Kelima pelaku tersebut berinisial RA, NA, PB, SY, dan ED. Dari tangan pelaku, polisi mengamankan barang bukti, yakni lima buah celurit dan tiga unit sepeda motor hasil rampasan para pelaku.

Sebelum pembekukan geng motor ini, sudah ada lima korban yang melapor sejak 20 Oktober lalu. Ada yang dibacok dan dirampas motor beserta harta lainnya. Geng motor ini selalu beraksi pada malam hari secara bergerombolan sekitar 20 orang untuk mencari korbannya. Dalam aksinya, mereka selalu membawa senjata tajam seperti celurit, serta tidak segan-segan melukai korbannya yang melawan. @sw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here