KAPTEN ARSENAL MASIH MENJADI PERBINCANGAN HANGAT DI SOSIAL MEDIA

Sumber: google

POCIMEDIA.COM | Kapten Arsenal, Granit Xhaka, masih jadi perbincangan hangat di media sosial. Bagaimana tidak, kapten Arsenal itu disebut tidak bersahabat dengan suporter The Gunners.

Kontroversi Xhaka mencuat saat Arsenal menjamu Crystal Palace pada pekan kesepuluh kompetisi Premier League di Emirates Stadium, London, Minggu (27/10/2019). Sayang, skuat racikan Unai Emery itu tampil tak menyakinkan.

Granit Xhaka dan kawan-kawan ditahan Crystal Palce dengan skor 2-2. Namun, bukan penampilan buruk pemain Arsenal yang jadi sorotan pada pertandingan itu.

Publik malah menyoroti insiden kapten The Gunners, Granit Xhaka, yang bersitegang dengan suporter sendiri. Ketegangan bermula saat pemain asal Swiss itu mendapat cemoohan dari fans Arsenal.

Cemoohan yang dilontarkan suporter memuncak saat Xhaka ditarik keluar pada menit ke-61 dan digantikan pemain muda Arsenal, Bukayo Saka. Kontrovesi Granit Xhaka itu menyita perhatian pencinta sepak bola dunia.

Namun, tak ada yang lebih menarik dibanding kisah suporter yang terlihat santai dalam pertandingan panas yang digelar akhir pekan kemarin. Melansir dari The Sun, Selasa (29/10/2019), seorang fan tampak percaya diri menggenakan piyama mandi berlambang klub Arsenal.

Sumber: liputan6[dot]com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: