sumber: google

POCIMEDIA.COM | Pamekasan – Pada 2019, dalam 10 kabupaten kota dinilai layak untuk diberi penghargaan sebagai daerah yang layak untuk pemuda. Salah satunya Kabupaten Pamekasan yang dapat meraih penghargaan dalam Kategori Utama.

Penghargaan itu diserahkan langsung kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Zainuddin Amali kepada Bupati Pamekasan Baddrut Tamam dalam Malam Anugerah Kepemudaan tahun 2019 di Jakarta.

“Alhamdulillah tahun 2019 ini Kabupaten Pamekasan sudah mendapat penghargaan Kabupaten Layak Pemuda Kategori Utama. Pada tahun sebelumnya Kabupaten Pamekasan juga pernah mendapat anugerah Kabupaten Layak Pemuda Kategori Pratama,” ujar Bupati Pamekasan Baddrut Tamam.

Tamam juga  berterima kasih kepada wakil bupati, sekretaris daerah, kadis, dan seluruh rakyat pamekasan. penghargaan ini merupakan salah satu kado yang terbaik yang pernah di terima dari Kemenpora kepada semua rakyat Kabupaten Pamekasan yang bulan ini sedang merayakan ulang tahun ke-489.

“Karena anugerah Kabupaten Layak Pemuda Kategori Utama merupakan kategori tertinggi, maka tugas pemerintah dan seluruh rakyat adalah mempertahankanan¬† dan mempertangungjawabkan hasil prestasi ini.”

sumber:detik[dot]com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here