Sumber : Google

POCIMEDIA.COM | Babak final kejuaraan badminton French Open 2019 akan berlangsung pada Minggu (27/10). Berikut jadwal pertandingan yang melibatkan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Jonatan Christie, dan Praveen Jordan/Melati Daeva.

Babak final French Open akan berlangsung mulai pukul 13.00 waktu setempat atau pukul 19.00 WIB. Laga ini disiarkan langsung oleh stasiun televisi TVRI

Laga pertama mempertemukan juara Olimpiade 2016 Carolina Marin melawan pebulutangis muda Korea Selatan, An Se Young. Pertandingan kedua dalam rangkaian partai final mempertemukan Praveen/Melati melawan Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Meskipun dari segi peringkat dan rekor pertemuan Zheng/Huang lebih unggul, Praveen/Melati bisa tetap optimis karena mereka punya modal kemenangan berharga yang diperoleh pada Denmark Open pekan lalu.

Laga ketiga partai final akan mempertemukan Jonatan Christie melawan Chen Long. Jonatan punya misi berat lantaran ia belum pernah menang dalam tujuh pertemuan sebelumnya menghadapi Chen Long.

Namun kemenangan dramatis Jonatan atas Viktor Axelsen di babak semifinal bisa jadi sinyal Jonatan ada dalam kondisi bagus hari ini.

Partai keempat final French Open akan memanggungkan All Korean Final di nomor ganda putri. Kim So Yeong/Kong Hee Yong bakal bertemu Lee So Hee/Shin Seung Chan.

Di laga penutup partai final, Kevin/Marcus akan berjumpa ganda India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Meski selalu menang dalam enam pertemuan sebelumnya, Minions wajib waspada karena Rankireddy/Shetty tampil mengejutkan di French Open tahun ini.

Sumber : CNNindinesia[dot]com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here